SELAMAT DATANG DI BLOG ANGKATAN LAKAHIWA DAN HILWA 2008 PONDOK MODERN ASSALAM SUKABUMI, JAWABARAT, INDONESIA

Rabu, 19 Juni 2013

SURAT TERBAIK


Tertuju kakaku  Lakahiwa
Assalamu’alaikum Wr.Wb
Memang semestinya waktu terus bergulir, matahari terbenam digantikan dengan cahaya bulan yang menerangi gelapnya malam, kurang lebih memang seperti itulah kilasnya hari, seiring jejakkan kaki yang harus terus menapak kedepan yang tak sadarkan bahwa waktu kebersamaan semakin menipis.

Kak....
Perjalanan menuju telaga impian sudah didepan mata. Sudah saatnya melangkah lebih jauh lebih mengenal kehidupan yang lebih berwarna.... kepakkan sayap lebar-lebar terbang bersama cita menggapai semua yang kau pinta, merangkul dunia dengan ilmu.
Kak.....
Bertahun-tahun kuarungi kisah bersamamu, ada saja hitam putih mewarnai hari-hari sering kau selipkan ilmu padaku tentang kerasnya kehidupan yang kini ku jejaki dan mulai ku mengerti, sesungguhnya inilah kehidupan yang memang butuh perjuangan. Namun kini semua harus pergi..... wahai...langit, tanah dan air.... kuatkan tanganku agar dapat mengangkat, agar ku mampuh berjalan terus kedepan menyusulmu mengejar mimpi.... agar tak sia-sia matahari esok pagi kembali menyinari jagat raya.... agar aku bisa lewati kerikil tajam yang menunggu.....
Kak....
Hati ini hanya dapat bermunajat, berjuanglah! Kisah ini tak hanya berakhir sampai disini, tetaplah bimbing kami untuk terus bisa menapaki menuju harapan.
Selamat jalan kakakku, sudah waktunya kau mulai berpijar!
Wa’alakumussalam Wr.Wb



Tidak ada komentar:

Posting Komentar